top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Lexi Tampil Lebih Premium dan Stylish dengan Warna dan Grafis Baru

Yamaha Lexi dipasarkan dalam 3 varian dengan harga mulai Rp22.540.000 (OTR Jakarta).

OTOPLUS-0NLINE I Yamaha Lexi kini hadir dengan warna baru Matte Green yang sebelumnya telah lebih dulu diberikan pada XMAX dan All New NMAX 155 Connected series. Pilihan warna Matte Green ini ada pada varian Lexi Standard.


Selain pilihan warna baru, varian Yamaha Lexi Standard juga mendapat sentuhan penyegaran melalui penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas. Aksen pemanis di bagian body cover depan, samping dan belakang ini, memberikan kesan mewah dan elegan.



“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” komentar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dalam keterangannya 5 April 2022 lalu.

Tak hanya varian Standard, update warna juga turut dilakukan pada varian Yamaha Lexi S. Di sini warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang dan berkilau sehingga semakin maksimal dalam mengekspos siluet lekukan body motor Yamaha Lexi.

Sementara untuk warna Matte Blue serta Matte Black kini dibuat menjadi lebih solid untuk menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas.

Khusus untuk Matte Black, kelir bagian velg dan sub-tank suspension juga ikut dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Hal ini pun turut berlaku untuk warna Matte Black yang ada pada varian Yamaha Lexi S ABS.



Yamaha Lexi saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu Yamaha Lexi Standard seharga Rp 22.540.000 Yamaha Lexi S seharga Rp25.565.000 dan Yamaha Lexi S ABS seharga Rp 28.190.000. Seluruh harga merupakan On The Road (OTR) Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

Comments


bottom of page