top of page
  • Gambar penulisEditor

Daihatsu Awesomeverse Hadir di GIIAS Surabaya 2022 dengan Berbagai Program Penjualan Menarik

Diskon spesial, direct gift, gratis biaya administrasi kredit, serta program lain bisa diperoleh di booth Daihatsu selama GIIAS Surabaya 2022 berlangsung.

OTOPLUS-ONLINE I Daihatsu hadir meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 dengan menempati booth F seluas 216 meter persegi, serta berkonsep Metaverse yang sedang trend saat ini.


Tampak dari giant screen LED berbentuk oculus yang menyerupai perangkat visual virtual reality untuk masuk ke dunia metaverse.



Didukung rancangan desain grafis yang bersentuhan dengan teknologi digital, booth Daihatsu menghadirkan suasana seperti di dunia game yang dapat dinikmati pengunjung.

David Gunawan selaku Regional Head Astra Daihatsu Jatim-Bali-Nusra


Konsep ini selaras dengan tema ‘Daihatsu Awesomeverse’ yang bertujuan untuk memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para generasi muda, dan keluarga muda yang berkunjung ke booth Daihatsu di GIIAS Surabaya 2022, yang berlangsung 14-18 September 2022 berlokasi di Grand City Convex.



Pada sesi press conference Press Day di hari pertama GIIAS Surabaya 2022, Rabu, 14 September, David Gunawan selaku Regional Head Astra Daihatsu Jatim-Bali-Nusra memperkenalkan jajaran produk yang dipamerkan meliputi Rocky, Sigra, Sirion, dan Xenia yang semuanya bisa dijajal langsung di area test drive.

Jajaran produk Daihatsu yang dipamerkan meliputi Rocky, Sigra, Sirion, dan Xenia


"Selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, Daihatsu siap menyambut pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial," ujar David dalam sambutannya.



Ia menambahkan, selama acara berlangsung, pihaknya akan memberikan diskon spesial, direct gift, dan program gratis biaya administrasi kredit, serta program lain yang bisa diperoleh di booth Daihatsu.



"Kami ingin memudahkan pelanggan dalam mewujudkan mimpi," pungkas David yang tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan positif sehingga Daihatsu mampu mempertahankan posisi nomor 2 di pasar otomotif Indonesia selama 13 tahun berturut-turut sejak 2009.


Teks dan Foto: Indramawan

Comments


bottom of page