• Editor

Danamon, Adira Finance, dan MUFG Berikan Tawaran Menarik di IIMS Surabaya 2022

Ada berbagai program menguntungkan dan memudahkan konsumen, termasuk fasilitas pinjaman dana modifikasi kendaraan!

Dari kiri: Meity Temmy C. Pandegirot (Head of Surabaya Sub-Branch Office MUFG), Eka Dinata (Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.), Agus Hartanto (Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk), dan Sonny Gunawan (Enterprise Banking Team Head, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk).


OTOPLUS-ONLINE I Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG mempertegas komitmen untuk menjadi mitra perbankan dan multi finance terpercaya industri otomotif Indonesia melalui partisipasi di IIMS (Indonesia International Motor Show) Surabaya 2022 Hybrid.


Komitmen grup ini mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia, khususnya di Indonesia Timur melalui partisipasinya sebagai official bank partner dan official multi finance partner di ajang tahunan IIMS Surabaya yang berlangsung 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya.


Baca juga: Pameran Otomotif IIMS Surabaya 2022 Bakal Banjir Promo dan Diskon, Ada Program Tukar Tambah!


"Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG merasa bangga dapat melanjutkan dukungan kepada IIMS sebagai official bank partner dan official multi finance partner. Dukungan ini merupakan bukti komitmen kami yang berkelanjutan terhadap ekosistem industri otomotif di Indonesia," ujar Eka Dinata, Regional Head, PT Bank Danamon IndonesiaTbk pada press conference di booth Danaman-Adira-MUFG pada 1 Juni 2022.


Eka melanjutkan, sebagai sebuah grup, pihaknya berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang berkelanjutan dengan memberikan solusi finansial yang komprehensif dan inovatif dan menjadi bank pilihan bagi seluruh bagian dari rantai bisnis dan segmen industri otomotif Indonesia.


Baca juga: Layanan Moladin di IIMS Surabaya 2022: Tukar Mobil Lama dengan yang Baru!


"Hal ini sejalan dengan brand promise kami untuk memberikan solusi keuangan agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka. Kami berharap, para pelaku industri, pecinta otomotif, dan pengunjung IIMS Hybrid 2022 di Surabaya juga dapat menikmati program dan manfaat khusus yang akan kami tawarkan, serta menikmati waktu bersama teman dan keluarga di acara yang unik ini," ujar Eka.


Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta memiliki peran strategis sebagai pusat jalur perdagangan kawasan Indonesia Timur, sehingga memiliki arti penting dalam ekosistem industri otomotif Indonesia.


Baca juga: Emil Dardak Buka IIMS Surabaya 2022: Potensi Jatim Sumbang 23% Industri Manufaktur Indonesia


Danamon, Adira Finance dan MUFG percaya bahwa Surabaya memiliki potensi yang sangat besar, dan optimis bahwa gelaran IIMS Hybrid 2022 di Surabaya akan mendapatkan sambutan positif.


Keikutsertaan Danamon ini juga sejalan dengan komitmen untuk mengembangkan organisasi yang customer-centric untuk mewujudkan brand promise Danamon yaitu memberikan solusi keuangan agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.


Baca juga: Emil Dardak Puji Gelaran Builderfest 2022 di IIMS Surabaya 2022: Karya Modifikator Keren dan Unik


Bagi Danamon, Surabaya merupakan kota yang penting bagi Danamon. Secara keseluruhan di Jawa Timur, Danamon memiliki 41 kantor cabang dengan lebih dari 180.000, dimana lebih dari 100.000 di antaranya berada di Surabaya. Lebih jauh, 0,62% dari jumlah nasabah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif (manufaktur, dealership, bengkel, atau aftermarket).


Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG, juga mendukung segmen aftermarket otomotif, termasuk bengkel, dan perusahaan suku cadang dan aksesoris di ekosistem otomotif yang lebih luas dengan memberikan solusi digital, perlindungan dan pinjaman usaha (yang terdiri dari 114 dealer dan 38 perusahaan Komponen Otomotif)


Baca juga: Honda Golden Week: Program Penjualan Honda di IIMS Surabaya 2022


Pada IIMS Hybrid Surabaya 2022, Danamon memberikan penawaran menarik untuk semua pengunjung, antara lain untuk yang membeli atau mencari mobil dan motor, aksesoris otomotif dan bahkan sekedar jalan-jalan:


  • KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69 % per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50 %.

  • Cashback hingga Rp 250.000 untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO di IIMS 2022 Surabaya.

  • Beli 1 dapat 1 tiket IIMS Hybrid 2022 dengan melakukan pembelian di ticket box.


Fasilitas Pinjaman Dana Modifikasi Kendaraan

Danamon dan Adira menawarkan berbagai program yang sangat menguntungkan dan memudahkan konsumen, termasuk fasilitas pinjaman dana modifikasi kendaraan


Selain itu, dengan dukungan dari Bank Danamon dan MUFG, Adira Finance menghadirkan beragam promo pembiayaan yang menarik selama ajang IIMS Surabaya 2022.


Terutama bagi pengunjung yang ingin membeli beragam produk otomotif maupun non-otomotif selama pameran, mulai dari mobil, motor, hingga fasilitas pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan, termasuk pecinta otomotif di area Jawa Timur yang ingin memodifikasi kendaraan.


Baca juga: Replika New Monkey Z125 Seharga Rp25 Jutaan Hadir IIMS Surabaya 2022


Hal ini disampaikan Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Ia menambahkan, program yang dihadirkan Adira Finance di IIMS Surabaya 2022 meliputi:

  • Produk mobil : bunga spesial mulai dari 1,69 % p.a., bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin sampai dengan 50 %.

  • Produk motor : angsuran ringan, diskon 2 kali angsuran, dan cashback hingga 500.000 Adirapoin.

  • Produk fasilitas pinjaman dana : bunga ringan mulai dari 0,8 % per bulan, cashback hingga Rp 1.000.000 dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 Adirapoin.

  • Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website adira.id/e/iims2022.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto