top of page
  • Editor

Keterlambatan Registrasi Matic Race 2022 Putaran Ke-4 Trenggalek akan Dikenakan Denda

Registrasi dibuka mulai Senin, 10 Oktober 2022, pukul 09.00 WIB, dan maksimal Jumat, 21 Oktober 2022, pukul 21:00 WIB.

Matic Race 2022 Putaran ke-3 sebelumnya sukses digelar pada 4 September 2022 lalu di Alon-Alon Nganjuk


OTOPLUS-ONLINE I Rudi Matapanah dari Matapanah Management selaku penyelenggara Matic Race 2022 berikan informasi terkait registrasi keikutsertaan pada Putaran ke-4 yang akan digelar di Stadion Minak Sopal, Trenggalek-Jatim pada Sabtu-Minggu, 22-23 Oktober mendatang.


Menurut Rudi, pihaknya akan memberikan denda kepada peserta yang terlambat mendaftar. "Diperhatikan ya dulurrrr. Jangan sampek kena denda," info Rudi.


Registrasi dibuka pada Senin, 10 Oktober 2022, pukul 09.00 WIB, dan registrasi maksimal dilakukan pada Jumat, 21 Oktober 2022, pukul 21:00 WIB.


Baca juga: Kapolres Nganjuk Cup-Matic Race 2022 Diikuti 370 Starter, Begini Harapan Bupati dan Kapolres


"Jika registrasi melebihi waktu yang telah ditentukan akan dikenakan denda Rp100 ribu," kata Rudi sambil menginfokan biaya registrasi sebesar Rp600 ribu flat untuk semua kelas.

Untuk memudahkan registrasi, Rudi mengatakan pihaknya juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendaftar melalui WA.

Pada putaran ke-4 ini akan dibuka kelas eksebisi untuk Matic Tune Up s/d 150cc, dan Matic FFA, yang keduanya terbuka untuk mix rider atau pembalap campuran (Foto ilustrasi).


Adapun format pendaftaran melalui WA, peserta tinggal mengisi data sebagai berikut:

  • No start

  • Nama

  • NIK

  • Alamat

  • Team

  • No kelas yang diikuti


Baca juga: Zahra Danica Ikut Terjun ke Balap, Sang Kakak Fisichella KW Pilih Jadi Pengusaha


Selanjutnya biaya pendaftaran bisa ditransfer ke rekening 0902048446 atas nama Mata Panah Produksi.

Peserta kemudian mengirimkan format pendaftaran yang telah diisi dengan disertai bukti transfer untuk dikirim ke nomor WA 085859990709 atas nama Matic Race Reborn.

Cara registrasi Matic Race 2022 Putaran Ke-4 Trenggalek


"Peserta kemudian akan mendapatkan nomor kuitansi yang bisa ditunjukkan saat registrasi ulang untuk mengambil kuitansi asli," kata Rudi.


Lebih lanjut Rudi menjelaskan kedisiplinan peserta dalam melakukan registrasi ini penting dilakukan karena diprediksikan peserta Matic Race 2022 Putaran ke-4 di Stadion Minak Sopal, Trenggalek-Jatim ini akan membludak.


Baca juga: 76 Trial Game Asphalt Boyolali Termeriah, Terseru, Terbanyak!


"Pasalnya Matic Race 2022 Putaran ke-4 ini akan menjadi 'pestanya motor matic dan motor 2-stroke (2-tak), dan persaingan para pembalap akan semakin memanas," tandasnya.


Apalagi pada putaran ke-4 ini akan dibuka kelas eksebisi untuk Matic Tune Up s/d 150cc, dan Matic FFA, yang keduanya terbuka untuk mix rider atau pembalap campuran.


Untuk itu, Rudi mengatakan pihaknya akan menggelar putaran ke-4 ini selama dua hari. "Kategori Non Seeded kita mainkan hari Sabtu, 22 Oktober, dan kategori Mix Rider kita mainkan Minggu, 23 Oktober," kata Rudi sambil kasih info transponder disiapkan oleh Morac.


Baca juga: 76 Trial Game Dirt 2022 Temanggung Jadi Putaran Penutup: Tahun Ini Tanpa Juara Umum!


Pada kesempatan ini, Rudi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.


"Alhamdulillah semakin banyak dukungan untuk matic race tgl 22-23 oktober...trimakasih Pak Dandim Trenggalek..Pak Kapolres Trenggalek dan trimakasih juga Pak Bupati Trenggalek..." pungkas Rudi.


Teks: Indramawan

Foto: Dok. Otoplus-Online, Matapanah

bottom of page