top of page
  • Gambar penulisEditor

MG Motor Indonesia Berikan Bocoran SUV Pintar yang akan Diluncurkan Awal 2023 Ini

SUV terbaru MG ini akan dirilis pada Januari 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan SUV unggulan terbaru.


“MG sangat memahami perkembangan dan dinamika kebutuhan masyarakat Indonesia. Sesuai komitmen MG untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, maka dalam waktu dekat kami akan meluncurkan SUV unggulan terbaru kami.”


Demikian penuturan Arief Syarifudin dalam keterangannya pada Kamis, 12 Januari 2023 kemarin.



Menjawab pertanyaan media terkait tanggal resmi peluncurannya, Arief merespon singkat, “Mohon supportnya agar rencana peluncuran di Januari (2023) ini akan berjalan lancar.”


Lebih lanjut, pihak MG pun memberikan beberapa gambaran terkait SUV terbaru ini, sebagai berikut:

SUV terbaru ini diyakini akan tampil lebih berkarakter serta modern, layaknya teknologi yang turut memperkuat kualitasnya sebagai SUV terdepan, dengan tetap mengusung 3rd Design Language pada sisi eksteriornya.

Terdapat Digital Flaming Grille pada wajahnya dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels berhiaskan Red Caliper yang kian menambah kesan sporty.


Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.


Dilengkapi iNVH (Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quiet Space, berkendara bersama SUV baru ini kian terasa nyaman sepanjang perjalanan karena kemampuannya untuk kedap suara, serta tampilan interior yang begitu mewah.



Interior menggunakan bahan SOFT TOUCH PREMIUM LEATHER demi menyajikan sentuhan khas Inggris yang sempurna, dengan pilihan warna NAUTICAL BLUE YACHT STYLE atau LUXURIOUS FULL BLACK.


Kursi pengemudi dirancang secara cermat menggunakan SPORTY BUCKET SEAT yang dapat digerakan 6 arah secara elektrikal, sementara kursi penumpang depan memiliki gerakan 4 arah yang dapat disesuaikan.


Tak ketinggalan, pengguna dapat menikmati indahnya langit melalui ELECTRIC I-MAX PANORAMIC SUNROOF, suatu ciri khas yang selalu MG terapkan di setiap modelnya.



Teknologi selalu menjadi ciri khas MG yang melekat di seluruh kendaraan pabrikan asal Inggris ini.


Begitu-pun dengan SUV terbaru yang akan menggebrak di awal tahun 2023 ini dipastikan mempunyai kecanggihan kendaraan yang mumpuni.


SUV pintar dengan intelligent system i-SMART sudah tersemat pada kendaraan yang akan tersedia dalam pilihan warna atraktif seperti Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, dan Arctic White.


Teks: Indramawan

Foto: MG Motor Indonesia

bottom of page