top of page
  • Gambar penulisEditor

Serunya Rame-Rame Jajal Vespa GTS Terbaru Keliling Jakarta

PT Piaggio Indonesia gelar ‘The New Vespa GTS Riding Experience’ di Jakarta, dan akan menyebar ke kota lain!

OTOPLUS-ONLINE I Piaggio Indonesia mengundang para pecinta Vespa untuk merasakan pengalaman berkendara produk terbaru, The New Vespa GTS yang dilansir dalam 3 pilihan varian, GTS Classic 150, GTS Super Sport 150, dan GTS Super Tech 300.


Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, antusiasme konsumen pada Vespa GTS terbaru ini sangat luar biasa.


"Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta Vespa yang selama ini secara organik telah menyebarkan hal positif mengenai produk Vespa, kami mengundang para pencinta Vespa untuk menghadiri acara ‘The New Vespa GTS Riding Experience’. Lewat acara ini, para rider bisa merasakan secara langsung pengalaman berkendara tak terlupakan dari Vespa GTS yang khas dengan bodi besarnya,” ujar Ayu Hapsari.

Acara The New Vespa GTS Riding Experience yang berlangsung di Jakarta pada 15 Juli 2023 ini dihadiri oleh penggemar Vespa dari berbagai komunitas, serta pengendara individu yang disatukan oleh kecintaan mereka terhadap Vespa.


Acara ini tidak hanya menampilkan The New Vespa GTS yang baru saja diluncurkan, tetapi juga menjadi simbol persaudaraan yang menjadi identitas para komunitas Vespa.



Para pecinta Vespa yang hadir juga dengan bangga memamerkan Vespa-Vespa kesayangan mereka, termasuk Vespa GTS generasi terdahulu, seperti Vespa GTS Super 150, Vespa GTS 250, atau Vespa GTS 300 bahkan berbagai generasi Vespa Sprint dan Vespa Primavera.

Hal ini menunjukkan pesona abadi dari desain Vespa yang memikat para pencintanya dari waktu ke waktu. Rasa kebersamaan dan dedikasi yang begitu kuat di antara para penggemar Vespa ini menegaskan kembali bahwa warisan Vespa terus berkembang dan tidak lekang oleh waktu.


Rangkaian kegiatan dari Vespa GTS Riding Experience dimulai dengan morning ride di jalan perkotaan ibu kota. Rute riding bermula dari titik kumpul di area Jakarta Selatan lalu berakhir di Motoplex di area SCBD (Sudirman Central Business District).



Selama perjalanan, para peserta menikmati pengalaman city riding yang seru dari jajaran keluarga Vespa GTS terbaru yang menawarkan berbagai peningkatan pada aspek kendaraan, dari keamanan, kenyamanan, teknologi, hingga performa.


Pengguna Vespa GTS Classic bisa menikmati pengalaman berkendara dengan kenyamanan maksimal untuk bermanuver melalui jalanan perkotaan dengan elegan.



Lalu, pengguna Vespa GTS Super Sport dapat menikmati pengalaman berkendara yang agresif namun tetap aman untuk menghadapi berbagai situasi jalan di perkotaan.


Tak ketinggalan, pengguna Vespa GTS Super Tech 300 bisa menikmati pengalaman berkendara terbaik berkat mesin paling bertenaga dan teknologi tercanggih, cocok untuk menjalani rutinitas di dalam kota dengan penuh gaya.

Acara berakhir di Dealer Premium 4B Motoplex di area SCBD. Di sini, para peserta juga bisa melihat langsung berbagai lini produk terbaru dari keempat merek Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.


Para peserta juga dapat menemukan display center yang menawarkan ragam aksesori dan merchandise asli nan stylish dari Piaggio Group untuk melengkapi gaya dan ekspresi berkendara.



PT Piaggio Indonesia juga mengajak para peserta untuk melakukan test ride terhadap berbagai kendaraan roda dua premium khas Italia dari Piaggio Group.


Melihat tingginya antusiasme terhadap Vespa GTS Riding Experience, PT Piaggio Indonesia pun berencana untuk mengadakan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pencinta Vespa yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Piaggio Indonesia

Comments


bottom of page