top of page
  • Gambar penulisEditor

Vanessa Angel, Febri Andriansyah, dan Pajero Sport Ultimate Berplat Nomor B 1264 BJU

Kisah mengharukan di balik kecelakaan yang tewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021.

Suasana olah TKP kecelakaan maut yang tewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Tol Nganjuk pada 4 November 2021 (Foto: PMJ News)


OTOPLUS-ONLINE I Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Mitsubishi Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1264 BJU milik artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Tol Nganjuk mengakibatkan meninggalnya pasangan suami-istri tersebut pada Kamis, 4 November 2021 kemarin.


Saat itu Vanessa, Bibi (nama panggilan sang suami), dan putranya Gala, bersama sopir dan penumpang lainnya, yaitu seorang asisten pembantu sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya untuk urusan kerja.


Namun pada pukul 12.36 WIB, saat melewati Tol Nganjuk, Jawa Timur di KM 672+672+300 tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan berupa beton dan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter.



Menurut Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol M Latif Usman, posisi penumpang yang berada di sebelah kiri ditempati Bibi.


Akibatnya, Bibi mengalami luka yang cukup parah hingga akhirnya meninggal dunia.

Mitsubishi Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1264 BJU milik Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah tampak hancur, terutama di bagian kiri (Foto: PMJ News/Polda Jatim)


"Kebetulan memang yang luka parah itu di sebelah kiri, suaminya duduk di depan sebelah kiri. Sementara Vannesa Angelnya di belakang," jelas Kombes Pol M Latif Usman seperti dikutip dari Polda Metro Jaya News. Ditambahkannya, posisi Bibi saat itu berada di dalam (mobil) dengan menggunakan seatbelt.

Polisi mengevakuasi jenazah Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah (Foto: PMJ News)


Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) juga menunjukkan tubuh Vanessa Angel ditemukan di luar mobil.

“Jenazah yang ditemukan di luar itu Vanessa Angel, sekitar 3 meter dari kendaraan," kata Kombes Latif Usman, pada Kamis, 4 November 2021 sore seperti dikutip dari laman resmi Humas Polri.

Anggota Polsek Kembangan Polres Jakbar melakukan pengamanan di rumah Vanessa Angel (Foto: Instagram @Polsek Kembangan)


Sedangkan untuk sopir dan penumpang lainnya, yaitu asisten pembantu dan anaknya semuanya selamat.

Korban luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk, sementara Vanessa dan suami di bawa ke RS Bhayangkara, Surabaya untuk menjalani autopsi sebelum dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan Jumat, hari ini.



Kisah Vanessa Angel, Febri Andriansyah, dan Pajero Sport Ultimate dengan plat nomor B 1264 BJU ini memang menyedihkan sekaligus mengharukan.


Apalagi jika memperhatikan bagaimana pasangan ini sedang mulai membina keluarga dimulai dengan pernikahan.

Foto kenangan pernikahan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)


"Pernikahanku dan Mas Bibi jauh dari sempurna, tapi alhamdulillah aku sekarang dikelilingin orang-orang baik yang terus ngasih aku cahaya, anget banget rasanya. Terima kasih teruntuk keluarga, sahabat, temen-temen artisku sayang, abang-abang lawyerku, manajerku, keluarga Minangku Payakumbuh dan orang-orang baik Bali. Semoga Tuhan balas ribuan kali kebaikan kalian. Amiin."



Begitulah bunyi postingan pada akun Instagram milik Vanessa Angel pada 9 Februari 2020. Kebahagiaan semakin lengkap dengan hadirnya putra pernama, Gala Sky Andriansyah pada 14 Juli 2020.

Foto kenangan kebahagiaan Vanessa Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)


Layaknya keluarga baru, mereka mendambakan rumah impian, termasuk mobil idaman. Satu per satu impian ini berhasil diwujudkan. Termasuk Mitsubishi Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1264 BJU yang dibeli pada Maret 2021.


Hal ini tampak pada postingan tanggal 12 Maret 2021.

Kebahagiaan Vanessa Vanessa Angel dan Febri Andriansyah bisa membeli Mitsubishi Pajero Sport Ultimate impian (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)


"Alhamdulillah mimpi keluarga kami kebeli pelan-pelan ya Pih. Pajero Sport Ultimatenya. Berarti sisa rumah 350 meter, 1 mobil G-class, 5 motor NMax dan uang tabungan 5 milyar tahun ini... Bismillah Bismillah."



Ya, selain Pajero Sport Ultimate, Vanessa dan Bibi mendambakan rumah toko (ruko) yang luas sehingga Gala bisa berlari bebas, juga memiliki Mercedes-Benz G-class.

Vanessa Angel dan mobil-mobil impiannya (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)


Hal ini diungkapkannya pada postingan lain. Soal Mercedes-Benz G-class, pada salah satu postingan di Instagram-nya Vanessa berpose bersama Gala di depan G-class milik artis Nirina Zubir.


Selamat jalan Vanessa dan Bibi...


Teks: Indramawan

bottom of page