top of page
  • Gambar penulisEditor

Volta Lite Dapat Dipesan dengan Diskon Hingga Rp1 Juta Hanya di GJAW 2023

Hasil kolaborasi dengan Blibli sebagai official e-commerce partner, Bank Danamon, dan DBS.

OTOPLUS-ONLINE I Sebagai official e-commerce & online ticketing partner GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Blibli tak mau ketinggalan menyajikan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Termasuk berkolaborasi dengan Volta, merk motor listrik lokal yang namanya makin dikenal karena harganya yang sangat terjangkau.


Dalam masa pre-order ini, pengunjung bisa mendapatkan Volta dengan harga fantastis! Mulai dari Rp9,9 juta OTR, serta ekstra diskon hingga Rp1 juta setelah juga merangkul Bank Danamon dan digibank by DBS.


Eddy Lukita, VP of Automotive Category, Blibli mengatakan, saat ini Blibli aktif berkolaborasi dengan sejumlah pemain di sektor kendaraan listrik, dan menjadi official e-commerce partner, termasuk saat peluncuran Wuling EV tahun lalu, dan kini Volta.



“Kendaraan listrik menjadi opsi yang semakin terjangkau bagi masyarakat berkat kebijakan proaktif pemerintah dalam mendukung pertumbuhan di sektor ini. Inilah yang melatarbelakangi Blibli aktif berkolaborasi dengan sejumlah pemain di sektor kendaraan listrik," sambut Eddy Lukita.


Sebagai informasi, kebijakan subsidi kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) akan mulai berlaku pada 20 Maret 2023 mendatang.


Hal ini diyakini akan semakin menghidupkan roda pertumbuhan industri kendaraan listrik di Tanah Air. Sebanyak 200 ribu unit motor dan 35.900 unit mobil ditargetkan akan memperoleh bantuan subsidi di tahun ini.



Tentu ini menarik perhatian publik, karena harga jadi lebih terjangkau, dan manfaat kendaraan listrik dalam mendukung gaya hidup ramah lingkungan.


Berbagai inovasi kendaraan listrik pun menjadi sorotan dalam gelaran GJAW 2023 di Jakarta Convention Center yang berlangsung hingga 19 Maret 2023 mendatang.


Di GJAW 2023 ini pula, Blibli menawarkan berbagai kemudahan pembelian, mulai dari cicilan hingga ekstra diskon dengan beragam bank partner.



Selama GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 ini, Blibli menghadirkan booth untuk mempermudah pengunjung yang ingin bertransaksi secara online melalui platform omnichannel commerce yang terintegrasi.


Beragam penawaran khusus dihadirkan selama gelaran mulai dari potongan harga hingga Rp5.000.000, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berbagai promo menarik lainnya untuk beragam produk otomotif.

Eddy Lukita selaku VP of Automotive Category, Blibli.


“Kolaborasi aktif ini kami lakukan demi mendukung agenda pemerintah memajukan sektor kendaraan listrik di Indonesia, di mana pada tahun 2025 mendatang, pemerintah menargetkan penggunaan motor listrik mencapai 2,1 juta unit dan mobil listrik mencapai 400 ribu unit," lanjut Eddy Lukita.



Blibli saat ini telah dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner dari 15 merek motor listrik dan 13 merek mobil listrik yang semakin memperkuat relevansi kami sebagai e-commerce dengan pilihan produk Electric Vehicles (EV) terlengkap.


Kolaborasi aktif ini membuahkan hasil di mana selama tahun 2022 kemarin, Blibli mencatatkan pertumbuhan transaksi di kategori ini hingga 7 kali lipat pertumbuhan dengan jumlah transaksi naik hingga 6,4 kali lipat secara Year-on-Year.


Teks: Indramawan

Foto: Blibli

Commentaires


bottom of page