top of page
  • Gambar penulisEditor

Ini Penyebab Classy Yamaha Motorshow 2023 Surabaya Diserbu Ribuan Pengunjung

Yamaha STSJ gelar Classy Yamaha Motorshow 2023 di Atrium Utama, Royal Plaza Surabaya, 10-16 April 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Pameran akbar, Classy Yamaha Motorshow 2023 yang digelar di Atrium Utama, Royal Plaza Surabaya, mulai 10-16 April 2023 sukses menggaet ribuan pengunjung.


Melalui pameran kali ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara ingin mendekatkan Grand Filano dan Fazzio sebagai produk teranyar kepada konsumen.


“Menjelang hari raya idul fitri, kami menghadirkan Classy Yamaha Motorshow di Surabaya. Jadi konsumen bisa mudik lebaran menggunakan sepeda motor baru dari Yamaha," sambut William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.



"Selain itu, kami ingin agar konsumen semakin dekat dan memahami beragam keunggulan yang ada di rangkaian produk Classy Yamaha," lanjutnya.


Nyatanya, Classy Yamaha Motorshow Surabaya ini sukses menggaet ribuan pengunjung. Pasalnya, Yamaha STSJ juga menghadirkan beragam kegiatan perlombaan bertemakan Ramadhan.


"Kami juga memberikan beragam hiburan yang bisa dinikmati oleh anda dan keluarga, sehingga konsumen juga bisa ngabuburit sembari berada di pameran ini,” info William Saputra.

Mulai kompetisi fashion show, kompetisi patrol, kompetisi hadrah, kompetisi tahfidz, kompetisi dai cilik, kompetisi mewarnai, dan kompetisi menyanyi dengan memperebutkan hadiah belasan juta rupiah.


Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara produk teranyar Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio dengan melakukan test ride.



Selain itu, Yamaha STSJ juga menyiapkan program spesial bagi konsumen yang membeli sepeda motor Classy Yamaha beserta model lainnya pada saat pameran. Konsumen bisa mendapatkan free angsuran 2 bulan dan hemat angsuran hingga Rp5 juta.


Spesial untuk 50 orang pertama berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan tas exclusive spesial dari Yamaha.



Sebagai informasi, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu Lux dan Neo.


Tipe Lux hadir dengan dua warna yaitu White Pearl dan Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp29.688.000 (OTR Surabaya).


Tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, dan Neo Dull Blue yang dibanderol dengan harga Rp29.188.000 (OTR Surabaya).



Sedangkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux.


Tipe Lux hadir dengan dua warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp24.159.000 (OTR Surabaya).



Sedangkan tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, Neo Cyan yang dibanderol dengan harga Rp23.857.000 (OTR Surabaya).


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

bottom of page