• Editor

Jakarta Helmet Exhibition 2021 Janjikan Banjir Promo dan Obral Helm

Berlangsung 30-31 Oktober 2021 di pusat perbelanjaan premium, FX Sudirman, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

OTOPLUS-ONLINE I Jakarta Helmet Exhibition, salah satu pameran khusus helm, safety gear dan apparel berkendara akan kembali digelar.


Sama seperti tahun lalu, gelaran Jakarta Helmet Exhibiton ke-8 kali ini juga akan berlangsung di pusat perbelanjaan premium, FX Sudirman, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.


Selama 2 (dua) hari, Sabtu-Minggu, 30-31 Oktober 2021, Jakarta Helmet Exhibition akan dihelat. Acara pameran sendiri dimulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap harinya.


Baca juga: Custom Painting untuk Helm Seperti Ini Bisa Dipesan di Minority Custom Motorcycle Surabaya


Tahun ini Jakarta Helmet Exhibition mengusung tema ‘We are Back’. Seolah ingin menyampaikan kepada masyarakat, khususnya para bikers maupun hobiis otomotif. Bahwasanya Jakarta Helmet Exhibition kembali hadir, meskipun sempat terkendala dampak pandemi.


“Penyelenggaraan Jakarta Helmet Exhibition 2021 akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Pengunjung harus menunjukkan sertifikat vaksin, wajib memakai masker. Akan disediakan handsanitizer di titik-titik yang telah ditentukan,” urai Herlambang Bayu, Founder Jakarta Helmet Exhibition.


Walaupun dengan mengedepankan prokes yang ketat, Bayu menjamin Jakarta Helmet Exhibition kali ini takkan kehilangan aura keseruannya.

Suasana Jakarta Helmet Exhibition ketika digelar sebelum terjadi pandemi Covid 19


“Tetap akan menghadirkan banyak kejutan, mulai dari ragam produk baru yang menarik dibanding sebelumnya, kemudian seperti biasanya, hadir helm-helm branded dunia”, ucapnya.


Selain itu Jakarta Helmet Exhibition 2021 akan dimeriahkan hadirnya tenant-tenant baru dari helm lokal, seperti NJS Helmet, dan lainnya.


Tak kalah menarik, merek pelindung kepala yang namanya sudah begitu familiar, RSV Helmet, juga akan merilis varian terbarunya di Jakarta Helmet Exhibition.


Baca juga: JPX Helmet Luncurkan 9 Helm Terbaru


Helm merek GMA pun dikabarkan akan menghadirkan banyak promo istimewa, dengan menawarkan beragam keperluan perlengkapan berkendara.


“Buat para bikers pecinta touring harus singgah ke booth Hokimoto, untuk mendapatkan perlengkapan touring yang extraordinary”, lanjut Bayu dalam keterangan persnya.


Tak ketinggalan, tenant dari luar kota juga turut hadir meramaikan suasana Jakarta Helmet Exhibition. Seperti Tiptop dari Surabaya, Trooper dari Solo, dan MV Store dari Jawa Barat.


Baca juga: Helm SNI Produksi UMKM Di Surabaya Ini Siap Bersaing Dengan Merek Luar Negeri


Beragam paket promosi dan potongan harga khusus dari setiap tenant juga ditawarkan. Keseruan gelaran tahun ini rencananya juga dilengkapi kegiatan ‘obral helm’.


“Oh iya, pengunjung tidak sekadar jalan-jalan dan belanja ya. Karena bisa juga memperoleh pengetahuan dan tips menarik di sela-sela pameran, dengan mengikuti talk show yang kami selenggarakan”, ungkap lelaki berkepala plontos ini.


Panitia pun memberlakukan sebuah treatment istimewa, dimana anggota club atau komunitas motor yang ingin hadir, diharapkan mengenakan seragam club atau komunitasnya. Seperti jaket, rompi, kemeja atau kaos klub atau komunitas masing-masing.


Baca juga: Merdeka Edition Jericho Helmet Hanya Tersisa 3 Unit Saja, Siapa Cepat Dia Dapat!


“Bila melakukan itu akan disediakan tiket masuk gratis. Rencananya Jakarta Helmet Exhibition 2021 juga akan membagikan banyak hadiah doorprize menarik bagi mereka yang beruntung”, tutup Bayu.


Teks: Setyawan AS

Foto: Jakarta Helmet Exhibition